Robben Pilih Berlibur di Labuan Bajo

Penulis: Alfa Mandalika Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 11:21 WIB Sepak Bola
Robben Pilih Berlibur di Labuan Bajo

AFP/Sven Hoppe

PESEPAK bola Bayern Muenchen Arjen Robben sedang berlibur di Indonesia. Mantan gelandang Chelsea dan Real Madrid itu memilih Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Kehadiran Robben di Labuan Bajo diketahui setelah foto kedatangan Robben tersebar di sosial media, Instagram. Selain itu, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) juga memberikan keterangan terkait kedatangan Robben melalui laman resmi Facebook Kemenpar.

"Pilihan liburan Arjen Robben dan keluarganya di Labuan Bajo sangat ideal. Sebab, di sini sangat eksotis. Labuan Bajo merupakan destinasi luar biasa," ujar PIC Pokja 10 Destinasi Prioritas Kemenpar Shana Fatina di Facebook Kemenpar, Rabu (13/6).

Robben beserta istri dan ketiga anaknya dilaporkan datang ke NTT melalui Bandara Komodo menggunakan maskapai Garuda Indonesia.

"Kunjungan Robben ini sangat spesial. Keluarganya dibawa serta. Selain istri, ada tiga anaknya. Mereka terlihat nyaman dan sangat menikmati suasana di sini. Hal ini terlihat dari cara komunikasinya yang sangat bagus. Robben juga sangat hangat dengan para fan di sini. Dia melayani banyak permintaan fan, mulai dari berfoto hingga membubuhkan tanda tangannya," sambung Fatina.

Fatina menjelaskan, Robben dan keluarga ingin melihat langsung keberadaan hewan endemik komodo. Rencananya, hari ini, Kamis (14/6), Robben akan menikmati keindahan Pulau Padar, Komodo, dan Pantai Merah atau familiar disebut Pink Beach.

Saat ini, Robben masih aktif membela Bayern Muenchen. Namun, di tim nasional, Robben memutuskan pensiun usai Belanda gagal melaju ke Piala Dunia 2018. (Medcom/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More