Bukalapak Sediakan Fitur Live Streaming Eksklusif Piala Dunia 2018

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 10:08 WIB Ekonomi
Bukalapak Sediakan Fitur Live Streaming Eksklusif Piala Dunia 2018

MI/Ghani Nurcahyadi

ANIMO pecinta sepak bola Indonesia yang tinggi terhadap perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia yang mulai berlangsung hari ini, Kamis (14/6),  disambut perusahaan teknologi Bukalapak dengan menyediakan fitur siaran langsung (live streaming) bekerja sama dengan Visinesia Digital Media, operator KLIXTV.

Pengguna Bukalapak dapat menikmati live streaming yang bisa diakses di mana pun dan kapan pun dengan membeli paket live streaming KLIX yang bisa diakses di aplikasi Bukalapak melalui menu "KLIX Piala Dunia 2018".

Setelah berlangganan paket live streaming, seluruh pertandingan di Piala Dunia pun dapat dinilmati melalui aplikasi Bukalapak.

Vice President of Marketing Bukalapak Bayu Syerli mengatakan Piala Dunia menjadi ajang yang dinantikan masyarakat Indonesia. Bahkan, beberapa di antara mereka tidak ingin ketinggalan satu pertandingan pun, terutama saat tim favorit bertanding.

"Bukalapak bekerja sama dengan KLIXTV memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia dalam merayakan pesta sepak bola sedunia ini. Pengguna dapat membeli paket KLIXTV di Bukalapak dan langsung menikmati siaran Piala Dunia Rusia 2018 secara real-time di manapun dan kapan pun tanpa ribet," kata Bayu dalam keterangan pers yang diterima Media Indonesia, Kamis (14/6).

Tiket nonton live streaming kLIX Piala Dunia Rusia 2018 dapat dibeli dalam berbagai paket sesuai keinginan.

Paket penuh 1 bulan dapat dibeli mulai 18-27 Juni dengan harga Rp89 ribu. Paket pertandingan babak 16 besar dijual mulai 28 Juni-7 Juli, dan pertandingan semifinal serta final dapat dibeli mulai 8-15 Juli.

CEO Visinesia Digital Media Nadhif Kasyvilla berharap kolaborasi dengan Bukalapak ini jadi berita baik bagi pecinta sepak bola di tanah air.

"Layanan streaming ini dapat dinikmati di jaringan internet apapun melalui semua provider atau wifi. Video dengan kualitas high definition berkecepatan 500 kbps," ujarnya. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More