Sharapova Batal Tampil di Birmingham

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 10:05 WIB Olahraga
Sharapova Batal Tampil di Birmingham

AFP/FILIPPO MONTEFORTE

MARIA Sharapova mengundurkan diri dari turnamen WTA di Birmingham pada pekan depan dan memilih beristirahat untuk mempersiapkan diri menjelang Wimbledon. Sharapova absen di Wimbledon selama tiga tahun terakhir.

Petenis Rusia yang merupakan juara Wimbledon 2004 sudah tidak bermain di All England Cup sejak 2015 saat dia mencapai babak semifinal.

Petenis berusia 31 tahun itu terkena skorsing doping pada 2016 dan cedera pada 2017 sehingga terpaksa absen.

"Saya memiliki kenangan bagus di Birmingham. Karenanya, saya kecewa karena tidak bisa bermain di sana pada tahun ini," ujar Sharapova.

"Saya harus merawat tubuh saya dan memastikan saya tetap sehat. Kadang kala, hal itu berarti saya harus mengambil keputusan sulit seperti ini," imbuhnya.

Sharapova yang kini berperingkat 23 dunia sukses mencapai perempat final Prancis Terbuka pada pekan lalu sebelum dikalahkan petenis Spanyol Garbine Muguruza. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More