Sharapova Batal Tampil di Birmingham

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 10:05 WIB Olahraga
Sharapova Batal Tampil di Birmingham

AFP/FILIPPO MONTEFORTE

MARIA Sharapova mengundurkan diri dari turnamen WTA di Birmingham pada pekan depan dan memilih beristirahat untuk mempersiapkan diri menjelang Wimbledon. Sharapova absen di Wimbledon selama tiga tahun terakhir.

Petenis Rusia yang merupakan juara Wimbledon 2004 sudah tidak bermain di All England Cup sejak 2015 saat dia mencapai babak semifinal.

Petenis berusia 31 tahun itu terkena skorsing doping pada 2016 dan cedera pada 2017 sehingga terpaksa absen.

"Saya memiliki kenangan bagus di Birmingham. Karenanya, saya kecewa karena tidak bisa bermain di sana pada tahun ini," ujar Sharapova.

"Saya harus merawat tubuh saya dan memastikan saya tetap sehat. Kadang kala, hal itu berarti saya harus mengambil keputusan sulit seperti ini," imbuhnya.

Sharapova yang kini berperingkat 23 dunia sukses mencapai perempat final Prancis Terbuka pada pekan lalu sebelum dikalahkan petenis Spanyol Garbine Muguruza. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More