Bayern Akui Boateng Siap Dilepas

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 09:26 WIB Sepak Bola
Bayern Akui Boateng Siap Dilepas

AFP/Christof STACHE
Jerome Boateng

PEMAIN belakang Jerman Jerome Boateng siap dijual setelah bos Bayern Muenchen Karl-Heinz, Rabu (13/6) mengonfirmasi bahwa Boateng akan dilepas jika ada klub yang mengajukan penawaran sesuai.

"Ide itu telah diajukan oleh agennya," ujar Rummenigge. "Jika ada klub yang menginginkannya dan dia mengatakan ingin pergi, kami akan mengizinkannya."

Boateng merupakan salah satu pemain kunci saat Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014. Dia juga masih diandalkan tim Panser di ajang Piala Dunia 2018.

Bek berusia 29 tahun itu baru saja kembali bermain setelah mengalami cedera perut.

Meski siap melepas Boateng, Rummenigge memastikan pemain itu harus ditebus dengan harga yang tinggi.

"Bukan rahasia lagi, harganya tidak murah," ujar Rummenigge.

Bayern mendatangkan Boateng dari Manchester City pada 2011 dengan mahar 14 juta euro.

Boateng mengangkat semua trofi yang tersedia saat Bayern menjadi juara Piala Dunia Antarklub, Piala Super UEFA, Liga Champions, Bundesliga, dan DFB Pokal pada 2013. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More