Anies dan Sandi akan Takbiran di Lima Lokasi

Penulis: Tosiani Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 08:55 WIB Megapolitan
Anies dan Sandi akan Takbiran di Lima Lokasi

Dok.MI/Arya Manggala

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya Sandiaga Uno dijadwalkan melakukan takbiran di lima lokasi di ibu kota, Kamis (14/6) malam.

Lima lokasi tersebut adalah di Masjid Kami At Taqwa di Jakarta Timur, Area CNI di Jakarta Barat, Jalan KH Mas Mansyur di Tanah Abang Jakarta Pusat, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, dan Masjid Al Hidayah di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam kegiatan ini, Anies berbagi tugas dengan Sandiaga. Anies akan mengunjungi Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Adapun Sandi mengambil tugas ke Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Di akhir kegiatan, keduanya akan bertemu di CNI Jakarta Barat. (OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More