Grand Warlock Meksiko Baca Mantra untuk Kesukses di Piala Dunia

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 08:27 WIB Sepak Bola
Grand Warlock Meksiko Baca Mantra untuk Kesukses di Piala Dunia

AFP/RONALDO SCHEMIDT

DENGAN bantuan dua penyihir perempuan dan sebuah tongkat sihir berbentuk seperti dewa kuno Mesoamerican, Grand Warlock Meksiko, Rabu (13/6), mengirimkan mantra demi kesuksesan tim Sombrero di Piala Dunia 2018.

Antonio Vazquez yang lebih dikenal dengan nama El Brujo Mayor--penyihir yang terkenal karena ramalan politiknya--berdoa kepada dewa ular Quetzalcoatl, yang disembah Suku Aztecz, agar timnas Meksiko setidaknya bisa mencapai babak perempat final di Rusia.

"Berikan saya seluruh daya dan kekuatan untuk menembus pintu surga. Biarkan timnas Meksiko mencapai laga kelima. Quetzalcoatl, kabulkan permintaan ini," ujar Vazquez yang jenggot putihnya kontras dengan jersey Meksiko berwarna hijau yang dikenakannya.

Meksiko akan mengawali kiprah mereka di Piala Dunia 2018 melawan Jerman pada Minggu (20/6). El Tri berharap bisa mencapai perempat final untuk pertama kalinya.

Meksiko belum pernah menang melawan Jerman namun Vazquez mengaku optimistis.

"Kami setidaknya akan bermain imbang 0-0 atau bahkan Meksiko akan menang 1-0," ujarnya.

Vazquez kemudian meramalkan pemenang Piala Dunia 2018. Menurutnya, Brasil, Spanyol, atau Portugal akan menjadi juara.

"Tim latin yang akan menjadi juara," katanya.

Namun, ramalam Vazquez tidak terlalu bisa diandalkan. Pada 2016. dia meramalkan Donald Trump tidak akan lolos dari primary Partai Republik. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More