Michael Jackson Batal Jadi Nama Jalan di Detroit

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 07:51 WIB Hiburan
Michael Jackson Batal Jadi Nama Jalan di Detroit

AFP/PATRICK KOVARIK

UPACARA peresmian nama jalan Michael Jackson di Detroit pada Rabu (13/6) dibatalkan.

Michael Jackson Avenue dijadwalkan dilakukan pada Jumat (15/6) di Detroit dengan saudara-saudara Raja Musik Pop itu akan tampil dalam sebuah konser.

Namun, upacara itu dibatalkan setelah saudara-saudara Jackson yang berada di Jackson 5 mempertanyakan mengapa hanya Michael yang dijadikan nama jalan, bukan grup musik itu.

Berdasarkan aturan di Detroit, nama jalan tidak bisa diberikan kepada kelompok atau organisasi, hanya kepada orang.

Seorang pejabat kota mengatakan bahwa upacara pemberian nama itu dibatalkan saat mereka mencari solusi.

'Kami masih dalam proses mencari solusi," ujar Stephen Gradu, pejabat tersebut.

Penamaan jalan itu diumumkan pada Mei lalu. Penamaan itu dilakukan 50 tahun setelah Jackson 5 memulai kiprah mereka setelah melakukan audisi di Detroit.

Namun, Marlon dan Jackie Jackson menginginkan nama jalan itu diperuntukan Jackson 5 bukan Michael Jackson.

Michael Jackson yang memulai kiprahnya bersama Jackson 5 sebelum kemudian menjadi salah satu musisi paling sukses sepanjang sejarah musik pop.

Michael Jackson meninggal dunia pada 2009 di usia 50 tahun karena overdosis propofol. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More