Martial Ingin Tinggalkan Old Trafford

Penulis: Kautsar Halim Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 07:36 WIB Sepak Bola
Martial Ingin Tinggalkan Old Trafford

AFP PHOTO / Glyn KIRK

ANTHONY Martial dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United. Informasi itu disampaikan langsung oleh agennya.

Martial diboyong United dari Monaco pada 2015 lalu. Kontribusinya sebagai penyerang tidak terlalu mentereng karena baru mengoleksi 24 gol hingga saat ini.

Martial makin kesulitan mendapat kesempatan bermain semenjak Setan Merah ditangani Jose Mourinho. Kondisi itulah yang diduga membuat Martial makin tidak betah.

 "Setelah memikirkan berbagai kemungkinan dan semua parameter, Anthony tampaknya bakal meninggalkan Manchester United," ujar agen Martial seperti dikutip dari RMC Sport.

Berbagai rumor sempat mencuat semenjak Martial jarang dimainkan United. Namun, kabar paling santernya menyebutkan pihak Martial sedang bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur.

Martial yang kini berusia 22 tahun juga diprediksi bisa meninggalkan United lebih cepat. Pasalnya, ia tidak dibawa timnas Prancis untuk mengarungi Piala Dunia 2018. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More