Durant Optimistis LeBron James tidak akan ke Warriors

Penulis: M Rizky Adhestian Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 07:05 WIB Olahraga
Durant Optimistis LeBron James tidak akan ke Warriors

AFP

KEVIN Durant yakin bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, tidak akan bergabung bersamanya di Golden State Warriors musim depan. Ia juga menyatakan akan tetap bertahan di Oracle Arena.

Warriors sukses menyabet gelar NBA yang kedua secara berturut-turut musim ini. Stephen Curry cs mampu membungkam Cavaliers dengan agregat empat kemenangan tanpa balas.

Durant juga dianugerahi penghargaan MVP Final NBA untuk kedua kali secara berturut-turut. Forward berusia 29 tahun itu menceploskan 115 poin, 43 rebound, dan 30 assist dalam empat game di partai final.

Kegagalan Cavaliers digadang-gadang bisa berbuntut hengkangnya James yang sudah berkiprah sejak 2014 lalu. Warriors dan Houston Rockets dikabarkan berpotensi menjadi pelabuhan pemain asal Ohio tersebut.

Akan tetapi, Durant yakin hal tersebut tidak akan terjadi. Ketika ditanya dalam sebuah acara talkshow apakah perasaannya jika James ke Warriors, ia menjawab: "Saya rasa hal itu tidak akan terjadi bung. Saya tidak ingin membahasnya, karena seseorang (jurnalis) akan menulisnya."

"Saya tidak tahu, tapi saya akan tetap dengan kubu saya (Warriors)," sambungnya seperti dilansir Bleacherreport.

James tidak dipungkiri merupakan salah satu bakat terbaik dalam sejarah NBA. Namun, banyak yang menyayangkan loyalitasnya pada sebuah tim. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More