Gagal Penuhi Syarat Balik Modal, Galatasaray Diganjar Denda

Penulis: Antara Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 07:02 WIB Sepak Bola
Gagal Penuhi Syarat Balik Modal, Galatasaray Diganjar Denda

AFP/OZAN KOSE

GALATASARAY didenda 6 juta euro (sekitar Rp99 miliar) karena gagal memenuhi persyaratan balik modal UEFA. Hal itu diungkapkan asosiasi sepak bola Eropa itu, Rabu (13/6).

Di bawah kesepakatan baru antara UEFA dan Galatasaray, klub diharuskan mencapai pemenuhan balik modal penuh yang dimonitor pada periode 2021/2022, kata Badan Kendali Keuangan Klub dalam pernyataan di laman resmi UEFA.

Galatasaray akan perlu melaporkan defisit balik modal maksimal sesuai perkiraan pada tahun laporan keuangan 2018 mereka. Defisit maksimal adalah 20 juta euro pada 2019 dan 10 juta euro pada 2020.

Klub akan harus membayar tambahan denda 9 juta euro jika gagal memenuhi persyaratan-persyaratan kesepakatan.

Galatasaray menjadi juara Liga Turki untuk ke-21 kalinya bulan lalu.

UEFA mengatakan bahwa hanya Besiktas yang telah memenuhi seluruh target mereka di bawah kesepakatan yang telah diatur sebelumnya untuk musim 2017/2018.

Badan sepak bola Eropa itu mengatakan Fenerbahce dan Trabzonspor telah memenuhi sebagian target mereka di bawah kesepakatan-kesepakatan sebelumnya dan pelarangan transfer serta pembatasan jumlah pemain akan terus diterapkan pada musim 2018/2019. (OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More