Vandeweghe Melaju ke Perempat Final Libema Terbuka

Penulis: Antara Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 06:26 WIB Olahraga
Vandeweghe Melaju ke Perempat Final Libema Terbuka

AFP/ERIC FEFERBERG

UNGGULAN pertama CoCo Vandeweghe melangkah ke perempat final Libema Terbuka lewat kemenangan 7-6(4) dan 6-3 atas Arantxa Rus di pertandingan putaran kedua, Rabu (13/6) waktu setempat.

Petenis Amerika Serikat, perempat finalis Wimbledon tahun lalu, masih berpeluang memenangi gelar ketiga dia di Hertogenbosch setelah mendominasi permainan lewat 26 kemenangan, termasuk 11 servis ace.

Petenis peringkat 16 dunia itu selanjutnya akan menghadapi pemenang anatara petenis AS Alison Riske atau petenis Hungaria Fanny Stollar di babak delapan besar.

Sedangkan petenis Rusia Veronika Kudermetova, yang mengalahkan juara bertahan Anett Kontaveit pada putaran pertama, melaju ke perempat final WTA pertamanya setelah menundukkan petenis Swiss Belinda Bencic 6-2, 2-6, dan 6-3.

Petenis muda berusia 21 tahun itu akan menghadapi petenis Serbia  Aleksandra Krunic di babak delapan besar setelah unggulan ketujuh itu tanpa kesulitan menang 7-5 dan 6-2 atas petenis Belanda Bibiane Schoofs. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More