Dipertemukan kembali di Piala Dunia

Penulis: (Marca/Beo/R-1) Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 08:50 WIB Piala Dunia 2018
Dipertemukan kembali di Piala Dunia

AFP PHOTO / STR

PIALA Dunia rupanya bukan hanya sekadar kompetisi akbar sepak bola. Ajang empat tahunan itu pun bisa mempertemukan orang-orang yang lama tidak berjumpa.

Itu terjadi pada Iker Casillas dan Xavi Hernandez. Dua pemain yang pernah memperkuat tim nasional Spanyol itu kembali bersua setelah memutuskan tidak lagi bermain untuk negara mereka. Casillas dan Hernandez terakhir kali memakai seragam yang sama pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Di Rusia, mereka kembali menge­nang masa lalu, termasuk momen ketika sukses membawa Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. “Mengingat peristiwa menakjubkan bersama Hernandez. Selalu senang bertemu denganmu,” kata Casillas sebagai keterangan foto di akun media sosialnya. “Sekarang menjadi rival, tapi teman ialah segalanya,” kata Hernandez yang juga mengunggah foto yang sama. (Marca/Beo/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More