Dipertemukan kembali di Piala Dunia

Penulis: (Marca/Beo/R-1) Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 08:50 WIB Sepak Bola
Dipertemukan kembali di Piala Dunia

AFP PHOTO / STR

PIALA Dunia rupanya bukan hanya sekadar kompetisi akbar sepak bola. Ajang empat tahunan itu pun bisa mempertemukan orang-orang yang lama tidak berjumpa.

Itu terjadi pada Iker Casillas dan Xavi Hernandez. Dua pemain yang pernah memperkuat tim nasional Spanyol itu kembali bersua setelah memutuskan tidak lagi bermain untuk negara mereka. Casillas dan Hernandez terakhir kali memakai seragam yang sama pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Di Rusia, mereka kembali menge­nang masa lalu, termasuk momen ketika sukses membawa Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. “Mengingat peristiwa menakjubkan bersama Hernandez. Selalu senang bertemu denganmu,” kata Casillas sebagai keterangan foto di akun media sosialnya. “Sekarang menjadi rival, tapi teman ialah segalanya,” kata Hernandez yang juga mengunggah foto yang sama. (Marca/Beo/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More