Larangan Seks untuk skuat Panama

Penulis: (Goal.com/R-1) Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 08:35 WIB Sepak Bola
Larangan Seks untuk skuat Panama

AFP PHOTO / Juan BARRETO

PARA punggawa tim nasional Panama dipastikan akan menjalani puasa seks selama berlangsungnya Piala Dunia 2018. Hal itu diungkapkan pemain belakang Harold Cummings setelah mendapatkan instruksi langsung dari pelatih Hernan Dario Gomez.

Pemain yang membela San Jose Earthquakes di Major League Soccer (MLS) itu mengatakan larangan seks dimaksudkan pelatih agar para pemain bisa fokus penuh pada aspek sepak bola. “Kami memiliki batasan yang ditempatkan pada kami, sama seperti tim nasional lainnya dan larangan seks ialah salah satu yang kami jalani,” ujarnya.

“Namun, melampaui batas yang ditentukan pelatih, para pemain sadar bahwa memang harus rela berkorban demi memenangi laga dan puasa seks ialah salah satunya,” jelasnya.

Panama, yang melakoni debut mereka di Piala Dunia, akan melakoni laga perdana menghadapi Belgia pada 18 Juni sebelum berjumpa Inggris dan Tunisia. (Goal.com/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More