PBSI masih di Persimpangan Jalan

Penulis: (Beo/R-2) Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 07:00 WIB Olahraga
PBSI masih di Persimpangan Jalan

BADMINTONINDONESIA.ORG

DUA bulan menjelang pelaksanaan Asian Games 2018, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) belum memutuskan siapa saja yang akan diterjunkan di ajang tersebut. Di sektor ganda putra, baru pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang pasti akan berpartisipasi.

Menurut pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi, ada dua kriteria penentu siapa pemain yang akan berjuang bersama Marcus/Kevin. “Pertama ialah persentase head to head. Pesaing, kan, seperti dari Tiongkok, Malaysia, Jepang, dan Taiwan. Itu dilihat rekor menang dan kalahnya,” kata Herry di Jakarta, Rabu (13/6)    

Kriteria kedua ialah memiliki rangking dunia mendekati Marcus/Kevin yang kini ganda putra nomor satu dunia. Pasangan asal Indonesia yang punya rangking terbaik kedua ialah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang ada di urutan ke-10. Kemudian, ada Berry Angriawan/Hardianto di urutan ke-19. Walau Fajar/Rian paling berpeluang menjadi pasangan kedua setelah Marcus/Kevin, Herry enggan mengamininya. “Nanti PBSI yang akan menjawab,” ujarnya. (Beo/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More