Bukber Forwot Bareng Anak-Anak Yatim

Penulis: (RO/Cdx) Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 04:40 WIB Otomotif
Bukber Forwot Bareng Anak-Anak Yatim

DOK. FORWOT

FORUM Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) menyelenggarakan buka puasa bersama pelaku industri otomotif dan sejumlah anak yatim di Jakarta, Kamis (7/6) mengusung tema Forwot berbagi. Pada kesempatan ini paguyuban jurnalis peliput berita otomotif tersebut sekaligus menyalurkan donasi dalam bentuk uang tunai Rp5 juta kepada para anak yatim dari Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat dan Dompet Dhuafa.

Wakil Ketua Forwot Zainal Abidin mengatakan bahwa bulan suci ini merupakan kesempatan baik untuk saling berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang kurang beruntung. "Ramadan yang penuh berkah menjadi saat sangat tepat untuk saling berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan seperti anak yatim dan kaum duafa," ujarnya.

Ketua Forwot Indra Prabowo menambahkan bahwa dengan adanya donasi itu diharapkan bisa memberikan manfaat bagi mereka yang menerimanya. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Auto2000, Federal Oil, Hyundai, dan IRC Tire yang telah mendukung acara sosial ini," tutup Indra.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More