Bukber Forwot Bareng Anak-Anak Yatim

Penulis: (RO/Cdx) Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 04:40 WIB Otomotif
Bukber Forwot Bareng Anak-Anak Yatim

DOK. FORWOT

FORUM Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) menyelenggarakan buka puasa bersama pelaku industri otomotif dan sejumlah anak yatim di Jakarta, Kamis (7/6) mengusung tema Forwot berbagi. Pada kesempatan ini paguyuban jurnalis peliput berita otomotif tersebut sekaligus menyalurkan donasi dalam bentuk uang tunai Rp5 juta kepada para anak yatim dari Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat dan Dompet Dhuafa.

Wakil Ketua Forwot Zainal Abidin mengatakan bahwa bulan suci ini merupakan kesempatan baik untuk saling berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang kurang beruntung. "Ramadan yang penuh berkah menjadi saat sangat tepat untuk saling berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan seperti anak yatim dan kaum duafa," ujarnya.

Ketua Forwot Indra Prabowo menambahkan bahwa dengan adanya donasi itu diharapkan bisa memberikan manfaat bagi mereka yang menerimanya. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Auto2000, Federal Oil, Hyundai, dan IRC Tire yang telah mendukung acara sosial ini," tutup Indra.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More