Bukber Forwot Bareng Anak-Anak Yatim

Penulis: (RO/Cdx) Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 04:40 WIB Otomotif
Bukber Forwot Bareng Anak-Anak Yatim

DOK. FORWOT

FORUM Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) menyelenggarakan buka puasa bersama pelaku industri otomotif dan sejumlah anak yatim di Jakarta, Kamis (7/6) mengusung tema Forwot berbagi. Pada kesempatan ini paguyuban jurnalis peliput berita otomotif tersebut sekaligus menyalurkan donasi dalam bentuk uang tunai Rp5 juta kepada para anak yatim dari Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat dan Dompet Dhuafa.

Wakil Ketua Forwot Zainal Abidin mengatakan bahwa bulan suci ini merupakan kesempatan baik untuk saling berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang kurang beruntung. "Ramadan yang penuh berkah menjadi saat sangat tepat untuk saling berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan seperti anak yatim dan kaum duafa," ujarnya.

Ketua Forwot Indra Prabowo menambahkan bahwa dengan adanya donasi itu diharapkan bisa memberikan manfaat bagi mereka yang menerimanya. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Auto2000, Federal Oil, Hyundai, dan IRC Tire yang telah mendukung acara sosial ini," tutup Indra.

Berita Terkini

Read More

Poling

Debat perdana Pilpres 2019 menjadi ajang untuk menunjukkan impresi para kandidat Pasangan Calon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Anda siapa yang unggul di debat perdana ini?





Berita Populer

Read More