Robbie Williams Jadi Pembuka Piala Dunia

Penulis: Ant/M-2 Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 01:20 WIB Hiburan
Robbie Williams Jadi Pembuka Piala Dunia

AFP

PENYANYI asal Inggris Raya, Robbie Williams, akan tampil di acara pembukaan Piala Dunia di Rusia pada Kamis besok. Akan tetapi, dia diminta untuk tidak membawakan salah satu lagunya di acara tersebut.

Williams berbincang dengan Reuters setelah latihan untuk acara tersebut, dia menyebutkan akan membawakan lagu-lagunya yang populer secara medley bersama sopran Rusia, Aida Garifullina.

Akan tetapi, dia sudah diwanti-wanti oleh penyelenggara untuk tidak membawakan salah satu lagunya yang populer di Rusia, Party Like A Russian.

"Saya akan senang membawakan Party Like A Russian. Akan tetapi, sayangnya, saya diminta tidak menyanyikan lagu itu," kata Williams.

Dia buru-buru menambahkan bahwa sebetulnya tidak ada kaitannya dengan permintaan tersebut, tapi, dia akan membawakan lagu-lagunya yang paling terkenal.

Lagu tersebut dikritik oleh pro-Kremlin karena lirik 'perlu orang tertentu dengan reputasi tertentu, untuk mengurangi uang dari seluruh negeri' karena dianggap menghina Putin.

Williams pernah mencicitkan bahwa lagu tersebut bukan tentang Putin dan dia tidak menghina siapapun melalui lirik itu. "Saya sama sekali tidak berniat merendahkan, ini humor sejenis Monty Python. Saya tidak menghina siapa pun. Ini kan lagu pop," kata dia.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More