Oprah Winfrey Yoga bersama Ibu Meghan Markle

Penulis: */M-2 Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 01:00 WIB Selebritas
Oprah Winfrey Yoga bersama Ibu Meghan Markle

AFP

SETELAH beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Oprah Winfrey mewawancara Ibu Meghan Markle, Doria Ragland. Oprah akhirnya membenarkan bahwa ia memang melakukan pertemuan dengan besan Ratu Inggris tersebut. Namun, Oprah menampik rumor bahwa ia menggunakan kesempatan tersebut juga untuk wawancara.

Sang ratu media itu mengungkapkan pertemuan itu terjadi 28 April atau sekitar tiga minggu sebelum Royal Wedding.

"Ceritanya adalah Ibu Meghan perlu datang ke rumah saya dan dia pergi dengan membawa banyak hadiah. Kamu tahu apa hadiahnya? Tapi pertama dia jago yoga, jadi saya bilang bawa matras yogamu dan sepatu, seandainya nanti kita yoga di halaman," tutur Oprah seperti dilansir Vanaty Fair, kemarin.

Oprah juga mengatakan bahwa mereka menyantap dessert yang terbuat dari kumkuat, yang buahnya sendiri dipetik dari kebun Oprah. Oprah bercerita bahwa Doria menyukai buah kumkuat dan kebetulan ia memiliki pohon kumkuat di kebunnya.

Ia pun mengatakan kabar bahwa hadiah untuk Doria bertujuan melakukan wawancara terhadap pernikahan anaknya ialah bohong karena ia hanya memberikan buah kumkuat. Akan tetapi, Oprah tidak menjelaskan bagaimana ia mendapatkan undangan untuk Royal Wedding.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More