Oprah Winfrey Yoga bersama Ibu Meghan Markle

Penulis: */M-2 Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 01:00 WIB Hiburan
Oprah Winfrey Yoga bersama Ibu Meghan Markle

AFP

SETELAH beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Oprah Winfrey mewawancara Ibu Meghan Markle, Doria Ragland. Oprah akhirnya membenarkan bahwa ia memang melakukan pertemuan dengan besan Ratu Inggris tersebut. Namun, Oprah menampik rumor bahwa ia menggunakan kesempatan tersebut juga untuk wawancara.

Sang ratu media itu mengungkapkan pertemuan itu terjadi 28 April atau sekitar tiga minggu sebelum Royal Wedding.

"Ceritanya adalah Ibu Meghan perlu datang ke rumah saya dan dia pergi dengan membawa banyak hadiah. Kamu tahu apa hadiahnya? Tapi pertama dia jago yoga, jadi saya bilang bawa matras yogamu dan sepatu, seandainya nanti kita yoga di halaman," tutur Oprah seperti dilansir Vanaty Fair, kemarin.

Oprah juga mengatakan bahwa mereka menyantap dessert yang terbuat dari kumkuat, yang buahnya sendiri dipetik dari kebun Oprah. Oprah bercerita bahwa Doria menyukai buah kumkuat dan kebetulan ia memiliki pohon kumkuat di kebunnya.

Ia pun mengatakan kabar bahwa hadiah untuk Doria bertujuan melakukan wawancara terhadap pernikahan anaknya ialah bohong karena ia hanya memberikan buah kumkuat. Akan tetapi, Oprah tidak menjelaskan bagaimana ia mendapatkan undangan untuk Royal Wedding.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More