Afgan Syahreza Tampil di MTV Hyperplay

Penulis: M-2 Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 00:40 WIB Hiburan
Afgan Syahreza Tampil di MTV Hyperplay

ANTARA

KABAR menggembirakan diumumkan Afgan Syahreza melalui akun Instagram-nya. Penyanyi yang langganan melahirkan lagu hits ini masuk dalam jajaran bintang untuk MTV Spotlight @Hyperplay.

Dalam acara yang akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium pada 4-5 Augustus 2018, Afgan akan tampil di hari kedua dan berbagi panggung dengan bintang rock Thailand, Slot Machine. Sementara pada hari pertama, akan tampil bintang Korea CL dan grup pop tuan rumah the Sam Willows.

"Saya sangat gembira untuk mengumumkan bahwa saya akan tampil di MTV Spotlight @hyperplay yang pertama kalinya. Ini merupakan kehormatan untuk berbagi panggung dengan penampil-penampil yang luar biasa," tulis Afgan di akun @afgansyah.reza.

Hyperplay merupakan ajang e-sport dan musik yang diselenggarakan oleh Kementerian Kebudayaan serta Badan Pemuda dan Komunitas Singapura. Lewat acara ini diharapkan anak muda dari negara-negara ASEAN dapat saling mengenal budaya dan menuangkan ekspresi.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More