Malam Perdana Piala Dunia, PM Libanon Kunjungi Putin

Penulis: Irene Harty Pada: Rabu, 13 Jun 2018, 16:36 WIB Internasional
Malam Perdana Piala Dunia, PM Libanon Kunjungi Putin

AFP PHOTO

PERDANA Menteri Libanon menunjuk Saad Hariri akan bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin di Moskow pada Rabu (13/6), malam perdana Piala Dunia FIFA.

Menurut pernyataan dari kantor Hariri, dia akan menghadiri pertandingan perdana turnamen sepak bola pada Kamis (14/6), yang mana Rusia melawan pendukung lamanya, Arab Saudi.

Setelah mendapat masa jabatan baru dari hasil pemilihan parlemen, Hariri melakukan pembicaraan untuk membentuk pemerintahan koalisi.

Sebelumnya Hariri telah bertemu Putin di resor Laut Hitam Rusia di Sochi pada September 2017.

Arab Saudi sendiri telah menjadi sekutu penting Hariri selama bertahun-tahun meski hubungan keduanya sempat goyah pada akhir 2017 saat Hariri mengumumkan pengunduran dirinya dalm kunjungan ke kerajaan.

Dia kemudian membatalkan keputusan itu dan pada Mei diangkat dengan masa jabatan baru. (AFP/OL-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More