Kabel Listrik Ganggu Jalur Mudik di Bekasi

Penulis: Ghana Pada: Rabu, 13 Jun 2018, 16:04 WIB Megapolitan
Kabel Listrik Ganggu Jalur Mudik di Bekasi

Ist

KABEL listrik milik PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) melintang di Jalan Jendral Sudirman, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Akibatnya, para pemudik yang hendak melintas dari arah Pulogadung ke arah jalur pantura terhambat beberapa jam.

Berdasarkan pemantauan, kabel putus tersebut melintang tepat di depan Jalan Pangeran Jayakarta. Akibat kabel yang melintangi jalan tersebut kemacetan terjadi di dua arah. Terlebih di jalur arah pantura mengalami kemacetan hingga Flyover Kranji.

Salah seorang warga, Farhan, 30, mengatakan kabel tersebut menjuntai pada Selasa (12/6) pukul 23.00 WIB . Diduga kabel putus lantaran tersangkut kendaraan besar yang melintas dari arah Bekasi menuju Jakarta. “Truk memang melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga saat kabel tersangkut sang sopir pun tidak sadar,” ungkap Farhan, Rabu (13/6).

Sementara salah seorang pemudik, Insan, 35, mengaku perjalanan mudiknya terhambat dua jam lantaran kabel yang melintang tersebut. Dia nyaris putar balik untuk mencari rute lainnya.

“Saya kira macet apaan. Lumayan panjang macetnya, kan sempat diem hampir dua jam engga gerak mobil," ucapnya.

Arus mulai kembali normal di kedua arah pada pukul 01.30 WIB setelah warga menggunakan bambu untuk menahan kabel tersebut. (E-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More