Kim Jong-un Undang Donald Trump ke Pyongyang

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 13 Jun 2018, 09:11 WIB Internasional
Kim Jong-un Undang Donald Trump ke Pyongyang

AFP/SAUL LOEB

PEMIMPIN Korea Utara (Korut) Kim Jong-un mengundang Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump untuk berkunjung ke Pyongyang saat keduanya bertemu di Singapura, Selasa (12/6). Kim juga menerima undangan Trump untuk berkunjung ke Gedung Putih.

"Kim Jong-un mengundang Trump untuk berkunjung ke Pyongyang dan Trump mengundang Kim Jong-un untuk berkunjung ke AS," ungkap kantor berita Korut KCNA.

"Kedua pemimpin dunia itu menerima undangan masing-masing karena yakin hal itu akan menjadi hal penting dalam memperbaiki hubungan DPRK (nama resmi Korut) dan AS," imbuh kantor berita itu. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More