Monaco akan Lepas Lemar ke Atletico Madrid

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 13 Jun 2018, 08:44 WIB Sepak Bola
Monaco akan Lepas Lemar ke Atletico Madrid

AFP/ Nicolas TUCAT

PEMAIN timnas Prancis Thomas Lemar akan segera meninggalkan Monaco dan bergabung dengan Atletico Madrid. Hal itu diungkapkan kedua klub, Selasa (12/6).

"Atletico de Madrid dan AS Monaco telah mencapai kesepakatan pendahuluan mengenai kepindahan Thomas Lemar," ungkap Atletico.

"Selama beberapa hari ke depan, kedua klub akan membahas kesepakatan nilai transfer," imbuh klub La Liga itu.

Lemar nyaris bergabung dengan Arsenal pada tahun lalu namun Monaco membatalkan kesepakatan senilai 92 juta pound sterling itu karena telah menjual sejumlah pemain bintang mereka.

Lemar juga sempat disebut diincar Liverpool untuk menggantikan posisi Philippe Coutinho.

Seorang sumber mengatakan nilai transfer Lemar kemungkinan ialah sebesar 75 juta euro mengingat kontrak pemain itu akan berakhir pada 2020.

Lemar bergabung dengan Monaco dari Caen seharga 4 juta euro pada 2015. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More