Cardiff City Datangkan Josh Murphy

Penulis: Antara Pada: Rabu, 13 Jun 2018, 08:32 WIB Sepak Bola
Cardiff City Datangkan Josh Murphy

Josh Murphy -- AFP PHOTO / Ben STANSALL

CARDIFF City menandatangani kontrak berdurasi empat tahun untuk menghadirkan pemain sayap Josh Murphy dari Norwich City. Hal itu diungkapkan klub Liga Primer Inggris itu, Selasa (12/6).

Murphy, yang mencetak tujuh gol dalam 41 penampilan untuk Norwich City di Divisi Championship menjadi pemain pertama yang dikontrak manajer Cardiff Neil Warnock saat "Blue Birds" mempersiapkan diri untuk bermain di Liga Primer Inggtis musim depan.

"Josh adalah pemain yang sudah saya awasi selama bertahun-tahun dan sekarang dia sangat senang ketika berksesempatan bermain di sini," kata Warnock kepada situs web Cardiff.

"Saya pikir dia pada usia yang tepat sekarang dan yang terbaik masih akan datang. Dia menjadi target nomor satu saya sejak akhir musim lalu," imbuhnya.

Rincian keuangan belum diungkapkan tetapi media Inggris melaporkan bahwa Cardiff membayar sekitar 10 juta pound sterling untuk mendatangkan Murphy yang berusia 23 tahun itu. (OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More