Mudik Juga Hadir di Google Doodle

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 13 Jun 2018, 08:02 WIB Teknopolis
Mudik Juga Hadir di Google Doodle

Google.com

HARI ini, Rabu (13/6), jika Anda membuka laman google.com, Anda akan melihat ilustrasi kendaraan berwarna-warni di pojok kiri atas. Ilustrasi itu adalah upaya Google untuk merayakan ritual tahunan warga Indonesia yaitu mudik.

Google, hari ini, memang menampilkan tema mudik dalam Google Doodle mereka. Ilustrasi itu memperlihatkan para pemudik yang meninggalkan Jakarta menuju kampung halaman mereka.

Ilustrasi yang digambar oleh Cynthia Yuan Cheng itu menampilkan barisan mobil dengan barang terikat di bagian atas bergantian dengan pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Kendaraan itu diberi warna khas Google yaitu biru, merah, kuning, dan hijau. Ikon Kota Jakarta, Monas, juga hadir di Google Doodle itu. (OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More