Media Group Berangkatkan 244 Pemudik secara Gratis

Penulis: TS/I-3 Pada: Rabu, 13 Jun 2018, 07:10 WIB Mudik
Media Group Berangkatkan 244 Pemudik secara Gratis

Deputy Chairman Media Group Rerie L Moerdijat (kiri) bersama Presiden Direktur Metro TV Suryopratomo (kanan) melepas peserta mudik bersama Media Group di lobi Grand Metro TV, Jakarta, kemarin---MI/Pius Erlangga

MEDIA Group melepas enam bus untuk angkutan mudik gratis ke Jawa Tengah dan Yogyakarta. Acara melepas para pemudik tersebut diselenggarakan kemarin di halaman kantor Media Group, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 
 
Deputy Chairman Media Group, Rerie L Moerdijat, menyampaikan apresiasi kepada Metro TV yang telah menginisiasi mudik tersebut. Dia berharap ke depan mudik gratis dapat terus berlangsung dengan rute yang lebih banyak hingga ke Sumatra.

“Sekarang jalan raya sudah bagus, tidak ada lagi kisah seram mudik seperti dulu. Mudah-mudahan mudik ini lancar, semua sehat sampai tujuan, dan bisa merayakan Lebaran bersama keluarga, dan semoga apa yang dilakukan Media Group bermanfaat untuk semua. Titip salam buat keluarga di kampung,” kata Rerie.

Di kesempatan sama, HR & Legal Division Head Me­tro TV  Samesto Nitisastro meng­ungkapkan, setiap bus yang disediakan diisi 59 penumpang dengan tujuan ak­hir Yogyakarta, Klaten, dan Solo. 

Dari enam bus itu, satu bus disediakan khusus untuk netizen. Lima bus lainnya akan membawa karyawan Media Group dan keluarga mereka. “Total jumlah peserta mudik kali ini sebanyak 244 orang,” kata Samesto.

Mudik bersama yang diselenggarakan Media Group tahun ini merupakan yang kedua kalinya. Jumlah peserta mudik meningkat signifikan ketimbang  2017 yang hanya 74 orang dengan diangkut dua bus. 

Seperti tahun sebelumnya, program mudik gratis tidak hanya mengantar penumpang ke kampung halaman mereka, tetapi juga menjemput kembali para pemudik untuk kembali ke Jakarta pada 20 Juni mendatang. 

“Mudik kita ini terbilang istimewa karena tidak hanya diantar, tapi juga dijemput,”kata Samesto. Menurut peserta mudik, Hanum, 35, warga Pondok Kacang, Jakarta, mudik gratis tersebut sangat menolong.

Dia mendapat tiket mudik gratis setelah mengikuti kuis yang diselenggarakan Media Indonesia melalui media sosial Instagram. Hanum beruntung bisa mengajak serta suami dan tiga anaknya mudik ke Wonogiri.

“Semula sudah pesimistis bisa mudik lantaran suami saya tidak bisa mendapat cuti lebih awal, tapi saya bersyukur dapat mudik gratis karena waktu keberangkatannya pas mepet  Lebaran, jadi bisa ikut,” tukasnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More