UNM Jembatani Fan dengan Bintang-Bintang Sepak Bola

Penulis: (Sat/R-2) Pada: Rabu, 13 Jun 2018, 04:15 WIB Sepak Bola
UNM Jembatani Fan dengan Bintang-Bintang Sepak Bola

AFP PHOTO / FRANCISCO LEONG

HAMPIR semua elemen di Rusia terlibat aktif dalam menyukseskan penyelenggaraan putaran final Piala Dunia 2018. Seperti yang ditunjukkan Perpustakaan Universitas Negeri Moskow (UNM), Selasa (12/6).

Mereka menggelar sebuah acara dengan membawa bintang-bintang sepak bola dunia untuk lebih dekat dengan para penggemar.  

Dalam acara itu, sekitar 900 siswa, relawan, dan para penggemar sepak bola memiliki kesempatan tidak hanya untuk bertemu, tetapi juga bisa mengajukan pertanyaan dan mendengarkan cerita soal seluk beluk Piala Dunia FIA dari para pemain legendaris tersebut.  Salah satunya legenda yang dihadirkan dalam acara itu yakni mantan pemain tim nasional Rusia, Valeri Karpin.

Selain itu, mereka juga menampilkan legenda Jerman Andreas Brehme, dan mantan  kapten tim Spanyol yang memenangi Piala Dunia FIFA 2010, Iker Casillas.  Keduanya pun menceritakan pengalaman mereka.

Lewat acara itu, kesan bahwa para pemain bintang berada di menara gading diharapkan tidak ada lagi. (Sat/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More