Tanpa Salah, Mesir Bisa Serbasalah

Penulis: (AFP/Mln/R-2) Pada: Rabu, 13 Jun 2018, 02:15 WIB Sepak Bola
Tanpa Salah, Mesir Bisa Serbasalah

AFP

MESIR masih harap-harap cemas menanti kondisi terakhir bintang mereka Mohamed Salah menjelang laga pembuka melawan Uruguay pada babak penyisihan Grup A putaran final Piala Dunia 2018 di Yekate-rinburg, Jumat (15/6). Betul, kondisi winger andalan Liverpool itu terus membaik. Namun, ia belum dipastikan bisa bermain dalam laga nanti.

“Tentu saja kami terus memantau kondisinya dari hari ke hari,” cetus Direktur Timnas Mesir Ehab Lehita.

“Bahkan sejak ia cedera di final Liga Champions, kami terus melakukan pemantauan secara intens bersama dokter. Ia punya sesi perawatan harian dengan bahunya. Kondisinya sudah semakin membaik. Tapi saya belum bisa mengonfirmasi ia akan main di pertandingan pertama. Yang bisa saya katakan, kami semua berharap ia bisa main dalam laga nanti,” imbuhnya.

Pemain 25 tahun tersebut mengalami cedera bahu akibat bertubrukan dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Namun, ia sudah terlihat bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan timnas Mesir pada Senin (11/6) walau belum banyak bergerak. Hal itu membuat partisipasinya dalam laga pertama Mesir di Piala Dunia 2018 pun dispekulasikan.

Salah sendiri yakin kondisinya bisa bugar saat pertandingan pertama.  “Sekarang saya sudah merasa lebih baik. Saya berharap dapat tampil di pertandingan pertama kami. Tapi ini tergantung situasi pada hari jelang pertandingan,” kata Salah.

Di sisi lain, kiper Uruguay Fernando Muslera juga mendoakan agar Salah bisa bugar saat tim mereka berjibaku. “Saya dengan Luis (Suarez), saya senang para pemain terbaik bisa bermain, saya sudah berlatih dengan baik,” cetus Muslera pada pemusatan latihan timnya di luar Kota Nizhny Novgorod. (AFP/Mln/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More