Boris Becker Melelang Piala

Penulis: (M-2) Pada: Rabu, 13 Jun 2018, 00:30 WIB Hiburan
Boris Becker Melelang Piala

AFP PHOTO

Roda kehidupan berputar sangat drastis bagi Boris Becker. Setelah menjadi petenis paling bersinar di era 1980-an, ia kini bangkrut hingga harus melelang trofi-trofinya.

Seperti dilansir, Dailymail, Becker melelang semua piala kemenangannya dalam bermain tenis untuk melunasi utangnya yang berjumlah 54 juta pound sterling. Salah satu barang-barang yang dijual ialah trofi Piala Renshaw 1985, yang ia dapatkan ketika ia menjadi juara Wimbledon termuda, yaitu pada usia 17 tahun. Terhitung selama 15 tahun bermain tenis profesional hingga pensiun pada 1999, Becker memiliki 81 trofi.

Beberapa barang penting lainnya yang dijual pria 50 tahun itu ialah raket Puma yang ia gunakan pada 1988 final WTC di Dallas Amerika Serikat dan perlengkapan bermerek Lotto yang menjadi ciri khasnya. Becker juga menjual jam tangan Seiko pemberian Novak Djokovic, yang merupakan anak didiknya selama tiga tahun.

Becker, yang dulunya dilaporkan memiliki kekayaan senilai 160 juta pound sterling, dinyatakan bangkrut oleh pengadilan tinggi di London pada Juni 2017. Kekayaan Becker terutama terkikis karena permasalahan investasi di industi minyak Nigeria. Ia menjadi investor tunggal yang investasinya mencapai 7,6 juta pound sterling. (M-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More