Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Senang ada DVD Dilan 1990

Penulis: (Eno/M-2) Pada: Rabu, 13 Jun 2018, 00:00 WIB Hiburan
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Senang ada DVD Dilan 1990

DOK INSTAGRAM

PEMERAN Dilan dalam Dilan 1990, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, merasa senang filmnya dibuat dalam format DVD. Bentuk cakram optik film itu dirilis pada Senin (11/6) atas kerja sama Maxima Pictures bekerja sama dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI). Para penggemar Dilan 1990 bisa mendapatkan DVD itu di Kentucky Fried Chicken (KFC) di seluruh Indonesia.

Iqbaal Ramadhan mengatakan, dengan adanya DVD itu, dia harapkan persebaran film Dilan 1990 semakin luas. "Seneng aja. Jadi tambah panjang filmnya," kata aktor berusia 18 tahun ini.

DVD Dilan 1990 juga memiliki tambahan konten spesial, yakni cerita di balik layar pembuatan film Dilan 1990, bloopers (ketidaksengajaan dalam proses syuting) yang sangat menghibur untuk disaksikan.

Dilan 1990 merupakan film keenam Iqbaal, tetapi di film-film sebelumnya ia kebanyakan berperan sebagai diri sendiri. Iqbaal yang melejit di dunia hiburan sebagai anggota boyband Coboy Junior sempat dikritik ketika dipilih memerankan Dilan. Banyak penggemar novel Dilan yang merasa ia kurang pantas.

Namun, ketika film itu tayang di bioskop, justru banyak pujian menghujaninya. Dilan 1990 pun sukses meraih box office dengan ditonton 6 juta orang lebih. (Eno/M-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More