Tiket Konser GnR di Jakarta Mulai Dijual 27 Juni

Penulis: Purba Wirastama Pada: Selasa, 12 Jun 2018, 10:51 WIB Hiburan
Tiket Konser GnR di Jakarta Mulai Dijual 27 Juni

ANTARA/Andika Wahyu

PROMOTOR mengumumkan secara resmi bahwa konser Guns N' Roses di Indonesia pada November mendatang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Penjualan tiket akan dibuka mulai 27 Juni 2018.

Tiket dijual lewat situs web resmi bookmyshow.com Indonesia. Untuk tahap awal, mereka menjual tiket versi harga presale. Harga belum diungkap, tetapi mereka menjanjikan harganya akan diumumkan lewat surel (email) kepada calon pembeli yang mendaftarkan diri lebih dulu.

Guns N' Roses sedang melakukan tur musik global Not In This Lifetime yang dimulai sejak 2016. Leg Eropa dan Rusia telah dimulai sejak 3 Juni lalu di Jerman. Setelah itu, tur akan lanjut ke Asia.

Indonesia akan menjadi negara Asia pertama yang disambangi pada 8 November. Promotor untuk konser Indonesia adalah UnUsUal Entertainment dan TEM. Berikutnya menyusul Filipina, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, dan Uni Emirat Arab. Lalu terakhir Afrika Selatan pada 29 November.

Dalam tur musik ini, grup tampil dalam formasi klasik meliputi Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan. Ini adalah kali pertama mereka bertiga tampil bersama setelah tur Use Your Illusion Tour pada 1993.

Guns N' Roses adalah grup hard rock asal AS yang aktif sejak 1984. Sejak 1987, mereka telah merilis enam album penuh dan tiga album mini. Album terakhir adalah Chinese Democracy rilisan 2008. (Medcom/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More