Pistons Tunjuk Casey Sebagai Pelatih Kepala

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Selasa, 12 Jun 2018, 08:20 WIB Olahraga
Pistons Tunjuk Casey Sebagai Pelatih Kepala

AFP/Gregory Shamus

DWANE Casey telah ditunjuk sebagai pelatih kepala Detroit Pistons dengan kontrak selama lima tahun. Penunjukkan Casey itu terjadi empat pekan setelah dia dipecat oleh Toronto Raptors.

ESPN dan Detroit Free Press melaporkan Casey ditunjuk menggantikan Stan Van Gundy yang dipecat pada akhir musim reguler lalu.

Casey akan menjadi pelatih ke-36 Pistons. Dia akan menerima bayaran sebesar US$7 juta per tahun.

Saat menukangi Raptors, Casey mengantarkan klub itu menjadi tim terbaik di Wilayah Timur dengan 59 kemenangan.

Namun, Raptors gagal di babak playoff setelah disapu Cleveland Cavaliers 4-0 di putaran kedua.

Musim lalu, Pistons mengakhiri musim dengan rekor menang-kalah 39-43. Casey diberi tugas untuk mengantarkan Pistons kembali ke babak playoff. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More