Tiket Asian Games Sudah Bisa Dibeli pada Akhir Juni

Penulis: Rendy Renuki H Pada: Selasa, 12 Jun 2018, 06:36 WIB Olahraga
Tiket Asian Games Sudah Bisa Dibeli pada Akhir Juni

ANTARA/Aprillio Akbar

PANITIA Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) mengumumkan penjualan tiket pertandingan Asian Games 2018 dimulai akhir Juni. Inasgoc menunjuk KiosTix sebagai mitra dalam mengelola tiket Asian Games 2018.

Kerja sama itu bertujuan agar masyarakat dapat dengan mudah membeli tiket secara daring. Selain itu, pembayaran pun bisa dilakukan dengan berbagai metode, mulai dari transfer antarbank, kartu kredit, transaksi internet banking, maupun tunai melalui sejumlah ritel yang bekerja sama dengan Inasgoc.

"Tiket akan mulai dijual pada 30 Juni. Ada 11 perusahaan (tiketing) yang mengajukan kerja sama. Tapi Alhamdulillah akhirnya perusahaan anak bangsa," ujar Ketua Inasgoc Erick Thohir saat jumps pers, Senin (11/6).

"Segera belilah tiket Asian Games 2018, jangan sampai ketinggalan. Kapan lagi nonton kehebatan atlet Asia berlaga di arena pertandingan dan jadilah bagian dari sejarah bangsa," kata Erick.

Sedangkan, bagi masyarakat yang ingin membeli langsung dapat datang ke sejumlah outlet offline dan pop up store merchandise Asian Games 2018 yang tersebar di beberapa mal di Jakarta dan Palembang. Panitia juga akan membuka ticket box di venue selama Asian Games 2018 berlangsung.
 
Untuk memaksimalkan penjualan tiket, panitia terus melakukan promosi ke masyarakat melalui media komunikasi yang ada. Panitia juga telah menyiapkan ratusan ribu perangkat komunikasi tentang panduan membeli tiket yang bisa didapatkan di toko merchandise resmi Asian Games 2018. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More