Bupati Klaten Tutup Pelaksanaan Tarling Ramadan

Penulis: Djoko Sardjono Pada: Selasa, 12 Jun 2018, 06:32 WIB Nusantara
Bupati Klaten Tutup Pelaksanaan Tarling Ramadan

MI/Djoko Sardjono

BUPATI Klaten Sri Mulyani menutup pelaksanaan tarawih keliling (tarling) Ramadan 1439 Hijriah di pendopo kabupaten, Senin (11/6) malam.

Diawali buka puasa bersama, penutupan tarling putaran ke-8 itu  dihadiri Forkompimda, tokoh agama dan masyarakat, serta anak yatim.

Salah satu tujuan diadakan tarling Ramadan, kata Sri, untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama, umaro, dan masyarakat.

Kegiatan tarling juga sebagai upaya membangun sinergitas, guna mewujudkan visi dan visi Kabupaten Klaten yang maju, mandiri, dan berdaya saing.

"Kami bersyukur dan terima kasih pelaksanaan tarling Ramadan 1439 Hijriah berjalan lancar dan aman," ujar Sri.

Pada acara penutupan tarling, Bupati menyantuni 250 anak yatim piatu. Selain itu, dia juga menyerahkan bantuan Rp35 juta kepada panitia pelaksana  tarling di pendopo kabupaten tersebut. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More