Bupati Klaten Tutup Pelaksanaan Tarling Ramadan

Penulis: Djoko Sardjono Pada: Selasa, 12 Jun 2018, 06:32 WIB Nusantara
Bupati Klaten Tutup Pelaksanaan Tarling Ramadan

MI/Djoko Sardjono

BUPATI Klaten Sri Mulyani menutup pelaksanaan tarawih keliling (tarling) Ramadan 1439 Hijriah di pendopo kabupaten, Senin (11/6) malam.

Diawali buka puasa bersama, penutupan tarling putaran ke-8 itu  dihadiri Forkompimda, tokoh agama dan masyarakat, serta anak yatim.

Salah satu tujuan diadakan tarling Ramadan, kata Sri, untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama, umaro, dan masyarakat.

Kegiatan tarling juga sebagai upaya membangun sinergitas, guna mewujudkan visi dan visi Kabupaten Klaten yang maju, mandiri, dan berdaya saing.

"Kami bersyukur dan terima kasih pelaksanaan tarling Ramadan 1439 Hijriah berjalan lancar dan aman," ujar Sri.

Pada acara penutupan tarling, Bupati menyantuni 250 anak yatim piatu. Selain itu, dia juga menyerahkan bantuan Rp35 juta kepada panitia pelaksana  tarling di pendopo kabupaten tersebut. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More