Ini Agenda Liburan Idul Fitri di Legoland Malaysia

Penulis: Micom Pada: Senin, 11 Jun 2018, 10:00 WIB Travelista
Ini Agenda Liburan Idul Fitri di Legoland Malaysia

Ist

KETIKA perayaan Idul Fitri sudah semakin dekat, Legoland Malaysia Resort menawarkan penggemar serta para keluarga ke Hari Raya yang megah dengan daftar kegiatan perayaan yang tiada habisnya.

Pengunjung yang datang pada 1 Juni hingga 15 Juli 2018 akan disambut dengan berbagai macam kegiatan tradisional yang menarik, seperti congkak, batu seremban, dan ting-ting. Semua dilakukan dengan sangat tradisional dan seunik mungkin.

Berikut merupakan daftar kegiatan pada taman yang tersedia di Legoland Malaysia Resort mulai dari 1 Juni hingga 15 Juli 2018 yang dapat dinikmati oleh para pengunjung, seperti berikut:

Kegiatan Membangun bersama Keluarga oleh Lego, yakni berpartisipasi dalam kegiatan membangun ketupat raksasa dan pelita, serta mendekorasi rumah kampung.

Perburuan Idul Fitri, yakni menyelesaikan misi di sekitar Miniland sembari menikmati miniatur yang sangat mirip dengan aslinya dari landmark ikonik Asia, yang dibangun dari lebih dari 30 juta brick Lego.

Adapula Kegiatan Permainan Tradisional, yaitu merasakan permainan tradisional Melayu seperti congkak, batu seremban, dan ting-ting, dan menikmati atmosfer liburan selama Idul Fitri.

Tutorial Kompang untuk Anak-Anak, yakni menikmati perayaan Hari Raya yang otentik di mana anak Anda akan menguasai instrumen tradisional Melayu, Kompang, dan berbagi panggung dengan para pemain resor yang ramah.

Selain itu, ada juga pertunjukan Tarian Tradisional Melayu serta Tutorial Melukis Batik seperti teknik melukis batik dan membuat kenang-kenangan unik yang dapat dibawa pulang. Semua itu bisa Anda saksikan di Legoland Malaysia Resort selama masa liburan Idul Fitri 1 Juni hingga 15 Juli 2018. (RO/OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More