Olivia Munn Mengaku Pernah Depresi

Penulis: (Dailymail/M-2) Pada: Selasa, 12 Jun 2018, 00:45 WIB Hiburan
Olivia Munn Mengaku Pernah Depresi

AFP PHOTO / JEAN-BAPTISTE LACROIX

KEMATIAN chef dan penulis terkenal Anthony Bourdain dengan cara gantung diri menggugah Olivia Munn untuk membuat pengakuan. Bukan hanya bersedih, pemeran Psylocke dalam film X-Men: Apocalypse ini mengaku juga pernah depresi hingga memikirkan untuk bunuh diri beberapa kali. Meski begitu, kini ia telah berhasil melewati masa-masa kelam tersebut.

"Saya hidup dalam kecemasan dan serangan depresi selama hampir seluruh masa dewasa saya. Tapi 10 tahun lalu saya mengatasi itu. (Saya) belajar untuk benar-benar memahaminya dan saya tidak pernah lagi merasakan gelapnya depresi dalam satu dekade ini," tutur aktris berusia 37 tahun ini di akun Instagram-nya.

Berdasarkan pengalaman pribadinya, Munn pun mengajak orang untuk lebih memahami depresi dan orang-orang yang menderitanya. Perempuan yang bermain dalam serial hit The Newsroom ini menjelaskan orang yang mengakhiri hidupnya karena depresi sesungguhnya bukan ingin mati, melainkan siksaan depresi yang terus-menerus dan terlalu gelap membuat mereka tidak tahan menjalaninya.

Munn pun mendorong orang yang merasa cemas dan depresi untuk mencari bantuan seraya menyertakan nomor telepon lembaga bantuan depresi. Ia menegaskan bunuh diri tetap bukan jalan keluar. (Dailymail/M-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More