Budi Karya Sumadi Kecipratan Premium

Penulis: (JI/M-3) Pada: Selasa, 12 Jun 2018, 00:30 WIB Hiburan
Budi Karya Sumadi Kecipratan Premium

Antara

BANYAK cerita berkesan saat memantau kesiapan mudik. Salah satunya Menhub Budi Karya Sumadi. Pria kelahiran Palembang 27 Juli 1956 ini mengalami insiden saat meninjau kesiapan Tol Pejagan-Pemalang. Budi dan rombongan datang ke SPBU di tol dan berdialog dengan petugas pengisi bensin.

Tak hanya berdialog, pria yang akrab disapa BKS itu menyempatkan diri mencoba mengisi premium untuk mobil sedan. Mungkin karena ia terlalu sibuk meladeni rekan media, tangan alumnus UGM yang dibantu Kakorlantas Irjen Royke Lumawo sedikit meleset dari lubang mobil tempat pengisian premium.

Tak pelak, premium pun muncrat mengenai bagian wajah serta membasahi bajunya. Bukan hanya Budi, Basuki Hadimuljono yang berada dekat Menhub ikut-ikutan kecipratan premium. "Tidak apa-apa perihnya cuma sebentar," ucap Budi ketika ditanya Media Indonesia, Kamis (7/6).

Sementara itu, Basuki, ketika diajukan pertanyaan sama, malah meledek dengan bahasa tegalan, "Aja kaya kuwe, lah…" (jangan begitulah…), sambil mengusap-usap matanya dengan tisu. Suasana pun cair, penuh gelak tawa.(JI/M-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More