Maskot Asian Games Hadir di Tol Palikanci

Penulis: Antara Pada: Senin, 11 Jun 2018, 12:23 WIB Nusantara
Maskot Asian Games Hadir di Tol Palikanci

Jasa Marga / Antara
Pemudik memanfaatkan acara sosialisasi Asian Games untuk berfoto dengan maskot "Bhin-bhin, Atung, Kaka" yang diselenggarakan PT Jasa Marga (Persero) Tbk di Rest Area Tol Palikanci

JASA Marga turut menyosialisasikan Asian Games 2018 di tengah-tengah kemeriahan arus mudik Lebaran 2018 dengan menghadirkan tiga maskot pesta olahraga terbesar se-Asia itu, yakni Bhin-Bhin, Atung, dan Kaka, di tempat peristirahatan jalan tol Palimanan-Kanci (Palikanci), Cirebon, Jawa Barat, Minggu (10/6).

Sosialisasi Asian Games ke-18/2018 tersebut berlangsung di Rest Area Km 207 Tol Palikanci dalam suatu pergelaran yang bertajuk "Mascot On Rest Area"  

Para pemudik yang tengah beristirahat tampak sangat antusias dan terhibur dengan menyaksikan acara  tersebut.

Mereka turut terlibat atas panggung untuk memainkan permainan seputar Asian Games dan mengabadikan momen foto bersama dengan maskot Asian Games yang diambil dari wujud hewan asli Indonesia yakni burung cenderawasih, rusa bawean, dan badak cula satu itu.

Pada kesempatan yang sama, PT Jasa Marga (Persero) Tbk bersinergi dengan Perbankan turut menerbitkan uang elektronik bertema Asian Games 2018.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Komisaris Utama Jasa Marga Refly Harun beserta jajaran Dewan Komisaris, Direksi Jasa Marga, dan General Manager Palikanci.

Refly Harun dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias menyambut pergelaran Asian Games 2018 yang akan berlangsung di dua kota sekaligus, Jakarta dan Palembang, pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

"Terakhir kali Indonesia menggelar Asian Games adalah pada 1962, suatu kebanggaan bagi kita pada tahun ini Indonesia akan menjadi tuan rumah lagi," kata Refly seperti dikutip dari siaran pers Jasa Marga di Jakarta, Senin (11/6).

"Tugas masyarakat adalah untuk selalu mendukung atlet Indonesia yang akan berlaga nanti. Mudah-mudahan atlet Indonesia berjuang secara maksimal dan sportif, dan dapat membawa nama harum bangsa. Kita sebagai masyarakat dapat mendukung para atlet secara moral, baik secara langsung ke venue Asian Games ataupun tidak," tambah Refly.  

Terkait sosialisasi pesta olahraga terbesar se-Asia yang dilaksanakan untuk yang ke-18 kalinya ini, Jasa Marga telah melakukan serangkaian kegiatan, salah satunya adalah dengan menggelar pesta rakyat oleh Jasa Marga Cabang Surabaya-Gempol pada awal Mei lalu, dan pembagian takjil berkala yang dilakukan di beberapa Rest Area milik Jasa Marga. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More