Kanye West Samai Rekor The Beatles

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 11 Jun 2018, 12:00 WIB Hiburan
Kanye West Samai Rekor The Beatles

AFP/JASON KEMPIN

RAPPER Kanye West menyamai rekor album yang mencapai posisi satu di tangga lagu Amerika Serikat (AS) dengan rilisan terbarunya, Ye.

Album Ye menduduki posisi nomor satu di tangga lagu Billboard 200 di pekan perdananya. Itu berarti West memiliki delapan album secara beruntun yang sukses menduduki posisi satu tangga lagu AS, sama dengan The Beatles dan rapper Eminem.

Ye terjual sebanyak 208 ribu hingga Kamis (7/6) berdasarkan data dari Nielsen Music dan menggeser album Beerbongs and Bentley milik Post Malone

West merilis album Ye setelah menghilang selama satu tahun karena mengalami gangguan mental.

Sebelum merilis album, dia menarik perhatian publik dengan membuat pernyataan kontroversial mendukung Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

West sukses menduduki puncak tangga lagu AS dengan semua albumnya, kecuali album debutnya. The College Dropout pada 2004. Dia juga sukses memuncaki tangga lagu AS saat berkolaborasi dengan Jay Z dalam album Watch the Throne pada 2011. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More