Dennis Rodman Ikuti Pertemuan Trump-Kim

Penulis: MI Pada: Senin, 11 Jun 2018, 09:26 WIB Selebritas
Dennis Rodman Ikuti Pertemuan Trump-Kim

AFP

KEDEKATAN mantan bintang NBA Dennis Rodman dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un tampaknya bakal terbukti lagi di Singapura. Setelah banyak rumor, Rodman akhirnya membenarkan bahwa dirinya juga terbang ke Singapura dalam rangka mendukung pertemuan Kim Jong-un dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

‘Saya akan terbang ke Singapura untuk pertemuan yang bersejarah. Saya akan memberikan dukungan apa pun yang diperlukan kedua teman saya, Presiden Trump dan Kim Joung-un’, tulis Rodman dalam akun Instragram-nya pada Jumat (8/6).

Dalam unggahan lainnya, mantan pebasket berusia 57 tahun itu menjelaskan bahwa ia bangga menyebut Trump sebagai teman. Menurut Rodman, Trump merupakan negosiator terbaik sepanjang masa dan ia berharap Trump akan menambah kesuksesannya dalam pertemuan di Singapura.

Kedekatan Rodman dengan Kim awalnya mengagetkan banyak orang karena tidak menyangka ada kecocokan di antara keduanya. Namun, Rodman membuktikan dengan munculnya dokumentasi perjalanannya ke Korut di saat ia berhubungan akrab dengan Kim. (CNN/M-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More