Dennis Rodman Ikuti Pertemuan Trump-Kim

Penulis: MI Pada: Senin, 11 Jun 2018, 09:26 WIB Hiburan
Dennis Rodman Ikuti Pertemuan Trump-Kim

AFP

KEDEKATAN mantan bintang NBA Dennis Rodman dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un tampaknya bakal terbukti lagi di Singapura. Setelah banyak rumor, Rodman akhirnya membenarkan bahwa dirinya juga terbang ke Singapura dalam rangka mendukung pertemuan Kim Jong-un dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

‘Saya akan terbang ke Singapura untuk pertemuan yang bersejarah. Saya akan memberikan dukungan apa pun yang diperlukan kedua teman saya, Presiden Trump dan Kim Joung-un’, tulis Rodman dalam akun Instragram-nya pada Jumat (8/6).

Dalam unggahan lainnya, mantan pebasket berusia 57 tahun itu menjelaskan bahwa ia bangga menyebut Trump sebagai teman. Menurut Rodman, Trump merupakan negosiator terbaik sepanjang masa dan ia berharap Trump akan menambah kesuksesannya dalam pertemuan di Singapura.

Kedekatan Rodman dengan Kim awalnya mengagetkan banyak orang karena tidak menyangka ada kecocokan di antara keduanya. Namun, Rodman membuktikan dengan munculnya dokumentasi perjalanannya ke Korut di saat ia berhubungan akrab dengan Kim. (CNN/M-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More