Ocean's 8 Puncaki Box Office

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 11 Jun 2018, 06:55 WIB Hiburan
Ocean

AFP/Angela WEISS

PEREMPUAN-PEREMPUAN Ocean's 8 membuktikan bahwa mereka mampu mencuri perhatian dengan memuncaki box office dengan meraup pendapatan sebesar US$41,5 juta di pekan perdana mereka.

Dibintangi aktris-aktris kenamaan seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Mindy Kaling, dan Rihanna, film produksi Warner Bross itu melanjutkan eksperimen yang dilakukan Ghostbuster dengan mengganti semua pemeran pria dengan perempuan.

Hasilnya, sukses besar. Ocean's 8 masuk 10 besar film dengan raihan terbaik di pekan perdana. Film itu juga menjadi menjadi yang terbaik ketimbang tiga film Ocean sebelumnya.

Ocean's 8 menampilkan Bullock sebagai Debbie Ocean, saudari Danny Ocean (diperankan George Clooney di tiga film Ocean sebelumnya). Dia mengumpulkan sekelompok perempuan berbakat untuk mencuri berlian dalam sebuah jamuan makan malam mewah di New York.

Posisi kedua ditempati pemuncak box office pekan lalu, Solo: A Star Wars Story. Film tentang Hal Solo muda itu meraup pendapatan sebesar US$15,2 juta, setengah dari pendapatan mereka pada pekan lalu.

Posisi ketiga ditempati Deadpool 2. Film produksi 20th Century Fox yang dibintangi Ryan Reynolds itu meraup pendapatan sebesar US$13,7 juta.

Film debutan Hereditary menduduki posisi keempat. Film horor yang dibintangi Toni Collette dan Gabriel Byrne itu meraup pendapatan sebesar US$13 juta.

Posisi kelima ditempati Avengers: Infinity Wars dengan raihan US$6,8 juta. Film produksi Disney dan Marvel itu telah mengumpulkan pendapatan sebesar US$1,998 miliar dari berbagai penjuru dunia. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More