Ocean's 8 Puncaki Box Office

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 11 Jun 2018, 06:55 WIB Hiburan
Ocean

AFP/Angela WEISS

PEREMPUAN-PEREMPUAN Ocean's 8 membuktikan bahwa mereka mampu mencuri perhatian dengan memuncaki box office dengan meraup pendapatan sebesar US$41,5 juta di pekan perdana mereka.

Dibintangi aktris-aktris kenamaan seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Mindy Kaling, dan Rihanna, film produksi Warner Bross itu melanjutkan eksperimen yang dilakukan Ghostbuster dengan mengganti semua pemeran pria dengan perempuan.

Hasilnya, sukses besar. Ocean's 8 masuk 10 besar film dengan raihan terbaik di pekan perdana. Film itu juga menjadi menjadi yang terbaik ketimbang tiga film Ocean sebelumnya.

Ocean's 8 menampilkan Bullock sebagai Debbie Ocean, saudari Danny Ocean (diperankan George Clooney di tiga film Ocean sebelumnya). Dia mengumpulkan sekelompok perempuan berbakat untuk mencuri berlian dalam sebuah jamuan makan malam mewah di New York.

Posisi kedua ditempati pemuncak box office pekan lalu, Solo: A Star Wars Story. Film tentang Hal Solo muda itu meraup pendapatan sebesar US$15,2 juta, setengah dari pendapatan mereka pada pekan lalu.

Posisi ketiga ditempati Deadpool 2. Film produksi 20th Century Fox yang dibintangi Ryan Reynolds itu meraup pendapatan sebesar US$13,7 juta.

Film debutan Hereditary menduduki posisi keempat. Film horor yang dibintangi Toni Collette dan Gabriel Byrne itu meraup pendapatan sebesar US$13 juta.

Posisi kelima ditempati Avengers: Infinity Wars dengan raihan US$6,8 juta. Film produksi Disney dan Marvel itu telah mengumpulkan pendapatan sebesar US$1,998 miliar dari berbagai penjuru dunia. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More