Ridwan Kamil Akui masih Lemah di Kawasan Utara

Penulis: Bayu Anggoro Pada: Minggu, 10 Jun 2018, 17:40 WIB Pilkada
Ridwan Kamil Akui masih Lemah di Kawasan Utara

MI/Dede Susanti

CALON Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku masih lemah di sejumlah daerah pemilihan (dapil) di kawasan utara.

Oleh karena itu, pria yang kerap disapa Kang Emil itu saat ditemui di Bandung, Jabar, Minggu (10/6), mengaku akan lebih melakukan penetrasi ke kawasan tersebut. "Saya akan memaksimalkan potensi yang ada," katanya.

Selain mendatangi langsung pemilih di daerah-daerah tersebut, dia memastikan akan terus berkomunikasi dengan unsur partai pendukung seperti Partai NasDem. "Ini penguatan saya dengan partai," katanya.

Dirinya juga akan memaksimalkan penggunaan media televisi untuk lebih mengenalkan sosok dan programnya ke masyarakat. "Pendekatan langsung ke masyarakat dan lewat televisi ini yang paling efektif," katanya.

Pilgub Jabar 2018 diikuti empat pasangan, yakni Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum yang diusung oleh NasDem, PPP, PKB, dan Hanura. Lalu, pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan, Sudrajat-Ahmad Syaikhu, dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi. (A-1)
 

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More