Sejumlah Kendaraan Mudik Kecelakaan Tunggal di Tol

Penulis: Nurul Hidayah Pada: Minggu, 10 Jun 2018, 17:22 WIB Mudik
Sejumlah Kendaraan Mudik Kecelakaan Tunggal di Tol

ANTARA FOTO/Dedhez Anggara

SEJUMLAH kecelakaan tunggal terjadi di ruas tol. Pemudik diminta untuk selalu berhati-hati dan segera beristirahat jika mengalami kelelahan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi di KM 152.400 jalur B di tol Cipali, Minggu (10/6).

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat sebuah minibus Daihatsu Grand Max bernomor polisi B 1584 UZR yang membawa enam penumpang melaju dari arah Cirebon  menuju Jakarta. Mobil itu menabrak pembatas jalan hingga terguling.

Kecelakaan tunggal tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. Penumpang mengalami luka ringan dan dibawa ke RSU Cideres, Majalengka.

Kapolres Majalengka AKB Noviana Tursanurohmad, Minggu (10/6) meminta kepada pengguna  tol untuk selalu berhati-hati. "Jika lelah, segera beristirahat," imbaunya.

Sebelumnya  kecelakaan juga terjadi di di km 225.400 jalur A atau arah Jakarta menuju Jawa Tengah di tol Kanci-Pejagan sekitar pukul 05.15 WIB. Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal mobil bernomor polisi B 1611 TVB yang dikemudikan Endang Aripin, 37, warga Bekasi oleng ke kiri dan akhirnya masuk ke pembatas jalan.

"Diduga pengemudi mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya," ungkap Wakil Dirlantas Polda Jabar AKB Risto Samodra.

Dua dari lima penumpang mengalami luka-luka dan telah menjalani perawatan di RS Mitra Plumbon Cirebon. (A-1)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More