Ini Perjuangan Marsha Timothy untuk Wiro Sableng

Penulis: Micom Pada: Minggu, 10 Jun 2018, 08:45 WIB Hiburan
Ini Perjuangan Marsha Timothy untuk Wiro Sableng

MI/PERMANA

MARSHA Timothy berperan sebagai Bidadari Angin Timur dalam film Wiro Sableng yang akan tayang pada Agustus 2018. Tak tanggung-tanggung, istri dari Vino G Bastian itu, didapuk sebagai pemeran utama film tersebut ini.

“Saya harus pakai kostum seberat 10 kilogram,” ujar Marsha ketika Meet and Greet para pemain Wiro Sableng di panggung Pekan Raya Jakarta (PRJ), Sabtu (9/6).

Kendati sedemikian berat, Marsha mengaku tetap bisa melakukan berbagai gerakan bela diri saat mengenakan kostum rancangan Tex Saverio Itu.

“Buktinya bisa. Tapi memang waktu latihan tidak digunakan karena bajunya belum jadi. Menjelang akhir baru dipakai,” ungkapnya.

Perjuangan Marsha untuk film ini belum selesai. Sebagai aktris yang tidak memiliki latar belakang bela diri, ibu satu orang putri ini perlu berlatih bela diri selama enam bulan.

“Iya, belum pernah ikut bela diri. Jadi butuh waktu enam bulan,” pungkasnya.

Wiro Sableng adalah karakter fiksi dan tokoh utama cerita silat Indonesia, berdasarkan buku silat Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 212 karya Bastian Tito. 

Wiro Sableng adalah serial silat terpanjang dan terlama di Indonesia, terdiri dari 185 judul dan dibuat selama rentang waktu 39 tahun (1967-2006). 

Setiap bukunya terjual hingga ratusan ribu cetak, bahkan beberapa judul mencapai hingga sejuta cetakan. 

Wiro Sableng telah menjadi legenda Indonesia yang bahkan hingga kini tetap mempunyai basis penggemar yang kuat. Film layar lebar kolosal dengan genre laga komedi fantasi ini akan diproduksi pada 2017 dan direncanakan rilis di bioskop tahun depan. (Ant/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More