JogjaRockarta 2018 Hadirkan Megadeth

Penulis: Cecylia Rura Pada: Sabtu, 09 Jun 2018, 17:15 WIB Hiburan
JogjaRockarta 2018 Hadirkan Megadeth

ANTARA

MEGADETH siap mengguncang panggung musik Indonesia. Grup musik metal asal California tersebut dikabarkan bertandang ke Yogyakarta dalam gelaran Jogjarockarta Festival 2018 pada 27 Oktober mendatang berlokasi di Stadion Kridosono Yogyakarta.

Kabar ini diumumkan akun Instagram JogjaRockarta Festival dan promotor Rajawali Indonesia Comm melalui akun Instagram pada Sabtu, 9 Juni 2018.

Sebelumnya, grup musik cadas yang digawangi Dave Mustaine, David Ellefson, Kiko Loureiro dan Dirk Verbeuren ini sempat tampil di Indonesia dalam gelaran Hammersonic 2017 pada bulan Mei lalu. Mereka juga sempat menjadwalkan konser pada 2014, tetapi batal karena kondisi kesehatan Dave yang kurang prima.

Belum ada keterangan resmi terkait penjualan tiket  konser ini.

Tahun lalu, JogjaRockarta Festival menghadirkan Dream Theater dan God Bless sebagai band pembuka.  (Medcom/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More