JogjaRockarta 2018 Hadirkan Megadeth

Penulis: Cecylia Rura Pada: Sabtu, 09 Jun 2018, 17:15 WIB Hiburan
JogjaRockarta 2018 Hadirkan Megadeth

ANTARA

MEGADETH siap mengguncang panggung musik Indonesia. Grup musik metal asal California tersebut dikabarkan bertandang ke Yogyakarta dalam gelaran Jogjarockarta Festival 2018 pada 27 Oktober mendatang berlokasi di Stadion Kridosono Yogyakarta.

Kabar ini diumumkan akun Instagram JogjaRockarta Festival dan promotor Rajawali Indonesia Comm melalui akun Instagram pada Sabtu, 9 Juni 2018.

Sebelumnya, grup musik cadas yang digawangi Dave Mustaine, David Ellefson, Kiko Loureiro dan Dirk Verbeuren ini sempat tampil di Indonesia dalam gelaran Hammersonic 2017 pada bulan Mei lalu. Mereka juga sempat menjadwalkan konser pada 2014, tetapi batal karena kondisi kesehatan Dave yang kurang prima.

Belum ada keterangan resmi terkait penjualan tiket  konser ini.

Tahun lalu, JogjaRockarta Festival menghadirkan Dream Theater dan God Bless sebagai band pembuka.  (Medcom/OL-7)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More