Layanan Ekspedisi J&T Express Mengecewakan

Penulis: Felix Yanuar KY Kompleks Griya Permata Petir, Cipondoh, Tangerang Pada: Sabtu, 09 Jun 2018, 15:30 WIB Surat Pembaca
Layanan Ekspedisi J&T Express Mengecewakan

jet.co.id

PADA Senin (16/4) saya mengirimkan paket dari Bukalapak berupa telepon seluler HP Xiaomi Redmi 5+ menggunakan jasa ekspedisi J&T Express dengan nomor resi JB0001169166. Pada Selasa (17/4), status tracking tersangkut di JKS_TRANSIT_CENTER.

Setelah menunggu seminggu tidak ada progres, saya pun mengajukan komplain ke pihak J&T Express. Saya dijanjikan dihubungi pihak terkait. Namun, setelah beberapa hari tidak ada telepon dari pihak J&T Express. Kemudian saya melapor ke pihak Bukalapak.

Pada Selasa (8/5), pihak Bukalapak menginformasikan kalau paket dinyatakan hilang. Setelah itu saya melampirkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk klaim seperti yang diinformasikan Bukalapak, yaitu KTP, resi asli, dan invoice kepada pihak J&T Express.

Kemudian, saya mendapat informasi dari agen J&T Express tempat saya mengirimkan paket saya harus melampirkan berita acara kehilangan dari Kepolisian. Sebenarnya yang menghilangkan paket itu saya atau pihak J&T Express? Kenapa saya yang harus buat berita acara kehilangan?

Sampai saat ini saya menuliskan surat pembaca ini (8/6) tidak ada satu pun telepon dari pihak J&T Express dan tidak ada kelanjutan proses klaim asuransi saya. Terlihat sangat tidak profesional kerja tim J&T Express. Uang asuransi mau diterima, tapi proses klaim kustomer dipersulit. Buat apa ada fitur asuransi, tapi kalau tidak bisa diklaim? Mana janji pihak J&T Express yang mau menelepon saya? Saya menunggu tanggung jawab dari pihak J&T Express dan rasanya cukup sekali saja menggunakan jasa perusahaan ini.

Kirimkan keluhan dan komentar Anda tentang pelayanan publik ke e-mail: forum@mediaindonesia.com

Berita Terkini

Read More

Poling

Debat perdana Pilpres 2019 menjadi ajang untuk menunjukkan impresi para kandidat Pasangan Calon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Anda siapa yang unggul di debat perdana ini?





Berita Populer

Read More