Resmikan Diler ke-116 di Surabaya, Mitsubishi Bidik Pasar Jatim

Penulis: Nurtjahyadi Pada: Jumat, 08 Jun 2018, 22:40 WIB Otomotif
Resmikan Diler ke-116 di Surabaya, Mitsubishi Bidik Pasar Jatim

DOK KTB

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Sun Motor Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-116, yaitu Mitsubishi Sun Star Motor - Kenjeran, Surabaya, Jumat (8/6).

Diler Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran ialah diler 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang pertama di Kenjeran, sekaligus ke-11 di Jawa Timur dan ke-17 atas kerja sama MMKSI dengan Sun Motor Group.

Diler itu dilengkapi area showroom seluas 386 m2 dan luas area workshop 306 m2. Fasilitas servisnya dilengkapi lima stall untuk servis umum, satu stall inspection line dan dua stall Mitsubishi Quick Pit atau layanan servis ringan kurang dari 60 menit. Kapasitas servisnya hingga 25 kendaraan per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

"Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi," kata Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI saat peresmian, Jumat (8/6).

Peresmian Diler Kenjeran itu juga dihadiri Founder Sun Motor Group Imelda Sundoro dan Direktur Utama Sun Star Motor Group Lisa Tjandrakusuma.

Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran melayani penjualan kendaraan Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton wilayah Jawa Timur termasuk potensi pasar Madura sebagai wilayah yang berdekatan dengan Kenjeran.

Imam menyebut Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dengan pangsa pasar di Jawa Timur masing-masing 48% dan 22% (periode Januari-April 2018). Dua model itu pula yang diharapkan dapat menyumbang penjualan di diler tersebut dan Surabaya secara umum.

"Wilayah Jawa Timur sendiri berkontribusi sebesar 11% terhadap penjualan nasional Mitsubishi Motors pada periode Januari-April 2018," tutupnya. (X-12)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More