Forza Land Indonesia Tetap Optimistis di 2018

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Jumat, 08 Jun 2018, 17:35 WIB Ekonomi
Forza Land Indonesia Tetap Optimistis di 2018

Ist

PT Forza Land Indonesia Tbk (FORZ), emiten yang bergerak dalam bidang perdagangan dan jasa yang berhubungan dengan usaha real estate dan properti, menyatakan optimistis kinerja 2018 akan tumbuh positif.

Pernyataan ini disampaikan di tengah kondisi perekonomian di 2018, khususnya sektor properti yang diprediksi masih sangat berat, apalagi berdekatan dengan tahun politik.

Sepanjang Kuartal I-2018, perseroan meraih Rp9,16 miliar dari penjualan apartemen.

Strategi yang dilakukan perusahaan untuk mendorong kinerja tersebut ialah dengan memfokuskan pekerjaan pembangunan hanya pada proyek-proyek tertentu saja, yaitu, penyelesaian dan handover proyek Apartemen One Casablanca, pembangunan proyek Apartemen One Azure, serta pembangunan dan penyelesaian hotel di Sendawar (Melak), Kutai Barat, Kalimantan Timur, di bawah PT Borneo Sarana Properti.

"Tahun ini kami akan melakukan penyerahan parsial untuk One Casablanca yang sekarang sudah masuk tahap pembangunan akhir. Tahun ini juga kami akan memulai pembangunan beach club di Bali yang rencananya akan terdiri atas 100 kamar. Tahap pertama pembangunannya akan dibangun 40 kamar dahulu," kata Direktur Utama Forza Land, Ferry Setiawan, di Jakarta, Jumat (8/6).

Saat ini, perusahaan fokus pada penyelesaian proyek Apartemen One-Casablanca dan pembangunan proyek Apartemen One Azure di Serpong. Proyek One Casablanca sendiri sudah hampir menyelesaikan tahap penyelesaiannya, dan diperkirakan akan mulai dilakukan partial handover pada tahun ini.

Dalam mengembangkan proyek-proyek tersebut, lanjut Ferry, perseroan selalu mengedepankan konsep masterpiece yakni passion (antusiasme), creativity (kreativitas), dan lifestyle (gaya hidup).

Perseroan dikenal sebagai pengembang properti yang berfokus pada Lifestyle Concept, konsep artisektur kelas dunia dan harga terbaik di kelasnya.

Perseroan memiliki target konsumen yang bervariasi, mulai dari masyarakat yang berpenghasilan menengah sampai kelas atas, yang disesuaikan dengan masing-masing properti yang dikembangkannya.

Forzaland memfokuskan pada smart inspired living dimana penawaran properti yang meningkatkan kenyamanan dan keramahan lingkungan untuk kesehatan hidup konsumen, dengan memberikan kemudahan berbagai fasilitas dan inovasi lainnya. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More