Anne Hathaway Disemangati Rihanna

Penulis: (People.com/M-2) Pada: Sabtu, 09 Jun 2018, 01:15 WIB Hiburan
Anne Hathaway Disemangati Rihanna

AFP PHOTO / ANGELA WEISS

FILM Ocean's 8 ternyata tidak hanya menghadirkan cerita seru di depan layar, tetapi juga di belakang layar. Di acara bincang-bincang Ellen DeGeneres, Anne Hathaway yang menjadi salah satu bintang di Ocean's 8 mengungkapkan kepercayaan dirinya berhasil bangkit berkat para pemeran lain, khususnya Rihanna.

Hathaway mengaku setelah melahirkan anak pertamanya di 2016, ia sempat merasa tidak percaya diri karena bobotnya naik. Peraih Oscar 2012 ini pun minder ketika harus bermain di Ocean's 8 yang dibintangi aktris-aktris besar, termasuk Sandra Bullock, Cate Blanchett, Helena Bonham Carter hingga Dakota Fanning.

Namun, begitu Hathaway sampai di lokasi syuting, kecemasannya menguap, berganti dengan perasaan senang karena para pemain lainnya begitu mendukung dengan cara kocak masing-masing. "Rihanna melihat saya dan lalu bilang, kamu keren, kamu punya bokong," ujar Hathaway yang mengaku datang ke set mengenakan celana jins.

Aktris berusia 35 tahun ini mengatakan Bullock dan Blanchett juga memuji penampilannya. Meski terdengar sepele, pujian atas bentuk badan itu nyatanya sangat berpengaruh bagi Hathaway. Ia mengaku para perempuan yang habis melahirkan rentan merasa rendah diri. Karena itu, mereka perlu disemangati. (People.com/M-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More