Catchplay Meriahkan Ramadan dengan Program Ngabuburit

Penulis: Micom Pada: Kamis, 07 Jun 2018, 14:50 WIB Hiburan
Catchplay Meriahkan Ramadan dengan Program Ngabuburit

Ist

PENYEDIA layanan streaming video on demand film blockbuster terbaik dari Hollywood, Asia, dan Indonesia, Catchplay, kembali menggelar program menarik selama Ramadan hingga 30 Juni 2018.

Program Cacthplay Ngabuburit Anti-Bosen ini memberikan kesempatan bagi pecinta film untuk menikmati potongan harga film 50% hanya dengan memasukkan kode promo CP-RAMADAN saat memilih film yang diinginkan.

Riset Catchplay mengungkapkan selain beribadah, menonton film merupakan salah satu aktivitas favorit yang dipilih oleh masyarakat Indonesia untuk mengisi waktu luang saat menunggu sahur ataupun berbuka.

Hal inilah yang melatarbelakangi program Ngabuburit Anti-Bosen yang mana para pecinta film dapat menikmati ribuan judul film terbaik yang hanya tersedia secara eksklusif di Catchplay serta koleksi film bioskop terbaru yaitu hanya 3 bulan setelah dirilis bioskop.

Roy Soetanto, Chief Marketing Officer Catchplay Asiaplay Taiwan, dalam keterangannya, Kamis (7/6), menjelaskan, program Ngabuburit Anti-Bosen digelar untuk semakin memeriahkan Ramadan sekaligus menyambut kehadiran Hari Raya Idul Fitri.

Periode program yang berlangsung hingga akhir Juni juga bertujuan agar memberikan alternatif bagi para pecinta film yang melakukan tradisi mudik saat Hari Raya Idul Fitri. Dengan fitur Catchplay Download to Watch (Unduh Dulu, Nonton Kemudian), para pecinta film bisa menonton ribuan koleksi judul film terbaik dan terbaru dari berbagai genre untuk seluruh usia di mana saja dan kapan saja tanpa menggunakan koneksi internet.

"Kami harapkan dengan Catchplay, pengalaman mudik akan menjadi lebih menyenangkan serta momen bersama keluarga tercinta saat Lebaran terasa lebih istimewa dan hangat," ungkap Roy menambahkan.

Program Ngabuburit Anti-Bosen dapat dinikmati di www.catchplay.com dengan memasukkan kode promo CP-RAMADAN. Tersedia berbagai metode pembayaran; transfer online, transfer bank, kartu kredit, potong pulsa, serta berlaku juga untuk pelanggan IndiHome, First Media, Telkomsel, Tokopedia, dan XL Home.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi media sosial Catchplay (Facebook, Instagram, dan Twitter) atau menggunakan tagar #ngabuburitantibosen #berkahramadan. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More