Pengemudi Toyota Calya Tewas Terkena Lemparan Batu

Penulis: Gana Buana Pada: Jumat, 08 Jun 2018, 14:17 WIB Megapolitan
Pengemudi Toyota Calya Tewas Terkena Lemparan Batu

Ilustrasi

PERISTIWA pelemparan batu yang terjadi pada Selasa(5/6) sekitar pukul 04.00 WIB menewaskan seorang pengemudi mobil Toyota Calya G 8696 ZP, Saeful Mazazi, 43. Sementara, pengemudi Toyota Avanza B 1056 ERF, yang juga melintas berhasil selamat. Kaca mobil bagian depannya tidak sampai hancur, lantaran posisi batu tertahan badan mobil pembatas kaca. Lemparan batu yang besarnya serupa batu untuk pondasi bangunan itu diketahui berasal dari atas Jembatan Penyebarangan Orang (JPO) Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Indarto mengatakan batu yang digunakan untuk melempari mobil bukan berasal dari JPO, dugaan sementara batu sengaja dibawa oleh pelaku.

“Pelakunya masih kami selidiki. Dua saksi sudah kami periksa, sore akan kami lakukan gelar perkara,” ungkap Kapolres Metro Bekasi Kombers Indarto saat dihubungi, Jumat (8/6).(OL-6)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More